Site icon Kalender Lari

Redtop Run 2020

Waktu : 09 Agustus 2020

Kategori : 8,88K

Lokasi : Redtop Hotel & Convention Center, Jakarta

Info & Registrasi :

Redtop Hotel & Convention Center dengan bangga mempersembahkan Redtop Run 2020 dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 25 tahun ini.

Redtop Run 2020 akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2020 dengan jarak tempuh lari sepanjang 8,88 KM dengan titik awal dan akhir di Redtop Hotel & Convention Center.

Redtop Run 2020 merangkul Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dari SCTV dan Indosiar sebagai mitra dalam memberikan santunan dan bukti kepedulian Redtop Hotel & Convention Center kepada mereka yang kurang beruntung. Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian acara dalam memperingati ulang tahun Redtop Hotel & Convention Center kali ini.

Redtop Run 2020 pastinya adalah acara yang ditunggu oleh banyak penggemar olahraga lari karena memang sudah menjadi acara tahunan yang bergengsi di antara komunitas pelari di Jakarta.

Redtop Run 2020 juga akan turut diramaikan oleh Indorunners, Riot Indonesia, GBK Night Run, Fake Runner, Tahu Runner, 361 Runner, Chibi Runner dan banyak komunitas pelari lainnya.

Selain itu, Redtop Run 2020 juga akan dihadiri oleh loyal customer, tamu VIP, undangan tamu perusahaan dan juga pejabat pemerintahan.

Ayo siapkan sepatu larimu untuk bergabung bersama meramaikan Redtop Run 2020!

Registrasi Online : http://redtop-run.com/

Jangan lupa follow instagram @kalender_lari  dan Facebook Page Kalender Lari untuk info seputar event lari lainnya.

Exit mobile version