Site icon Kalender Lari

Orang Kantor RUN 2019

Waktu : 12 Juli 2019

Kategori : Fun Run 4K

Lokasi : RS.Sahid Sahirman, Jakarta

Info & Registrasi :

Dalam rangka kepedulian rumah sakit akan kesehatan para pekerja kantoran, maka kami Sahid Sahirman Memorial Hospital yang akan berganti nama menjadi Murni Teguh Sudirman Jakarta pada Juli 2019 akan melaksanakan Fun Run yang bertemakan Orang Kantor RUN untuk para pekerja kantoran khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Pergantian nama baru dan Fun Run ini secara resmi akan diumumkan dan diselenggarakan acaranya untuk masyarakat luas pada hari Jumat, 12 Juli 2019 dengan serangkaian acara yaitu :

**

Bincang Sehat bersama ahli-ahlinya Jantung, Diabetes dan Kecantikan. Please take note, acara ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun loh healthy people, jadi feel free untuk mendaftar, eh tapi segera yah karena tempat terbatas. Hubungi kami di:

 Ika 0878 76650 777 (available WA)

**

Orang Kantor Run 4.0K #orangkantorRUN2019

Event olah raga 4 km ini start di Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta (Sahid Sahirman Memorial Hospital) melewati BNI City, Mas Mansyur dan berakhir di Jalan Baru Gedung Sahid Sudirman Center.

**

Ini FUN RUN loh! Healthy people bisa pake kostum karena ada hadiah keren untuk Best Costumes! Apalagi? Buat yg suka selfie? Ada banget! Nggak ketinggalan buat healthy people yang paling Gigih Berdjoeang untuk sampai finish!

**

Hanya dengan membayar 50K, apalagi sih yang bisa healthy people dapetin di acara ini? Kaos lari? Tumbler? Badge ID buat ngantor? Totte Green Shopping Bag? Blocknote? Pen? Pisang? Official Drinks? Aduh untung bangettt deh..

Juga kesempatan undian Door prizes seperti.. Mountain Bikes? TV? Voucher Belanja? Voucher Cek Kesehatan? E-Money? Ada semua! 

Ayo segera daftarkan diri ke:
Steven 081210000980 (available WA)
Ricardo 081286301377 (available WA)

Keterangan lebih lanjut: http://sugascoper.com/events/orang-kantor-run-4-0k/

Jangan lupa follow instagram @kalender_lari  dan Facebook Page Kalender Lari untuk info seputar event lari lainnya.

Exit mobile version